Friday 11 November 2016

Tantangan dealer mobil




Industri manufaktur mobil, sama seperti yang lain, telah mendapat tantangan bisnis sendiri, yang perlu diperhatikan secara teratur. Mempertahankan posisi pasar saat ini sementara memenuhi permintaan pelanggan adalah tugas berat ketika faktor-faktor seperti biaya produksi yang rendah, waktu produksi, perencanaan yang tepat, dan eksekusi dengan mudah dapat memutuskan nasib Anda di target pasar jika diabaikan. Bahan dan komponen pemasok membuat kompetisi yang lebih parah dengan inovasi dan memberikan suku-cadang kualitas yang lebih baik di tingkat terendah yang mungkin.

Dealer adalah salah satu mitra paling menonjol dalam industri manufaktur mobil yang menghadapi tantangan nyata untuk membujuk pembeli. Mereka perlu berinteraksi, meyakinkan, dan menunjukkan keahlian yang luar biasa untuk mempengaruhi pelanggan untuk membeli kendaraan. Selain itu, saat ini pelanggan memiliki pilihan toko online yang mana mereka dapat membandingkan harga mesintekno.como, tahu spesifikasi teknis rinci, dll. Oleh karena itu meyakinkan pelanggan menjadi lebih menantang untuk dealer sebagai pelanggan menyadari setiap detail dari kendaraan.

Penelitian yang dilakukan oleh pihak ketiga menunjukkan bahwa 60% Auto industri bisnis dilakukan oleh pelanggan yang sudah ada, 11% melalui internet dan sisanya 29% melalui bilik.

Keterbatasan dealer

Sebagian besar bergantung pada email, SMS, dingin-panggilan, walk-ins, dll
Mengorganisir promo drive (yang menambahkan biaya tambahan)
Kurangnya data asli (dari konferensi dan walk in)

Tantangan dealer mendapatkan bahkan lebih buruk ketika produsen kendaraan meminta dealer untuk melakukan hal-hal berikut yang diperlukan untuk mempertahankan kompetensi perusahaan di pasar.

Menjaga biaya yang tinggi dari persediaan (Menampilkan kendaraan, saham, suku cadang)
Biaya tenaga kerja (teknis, admin dan penjualan)
Biaya pengaturan fasilitas infrastruktur
Real estat

Jadi, inilah tantangan besar bagi para dealer untuk menemukan solusi untuk mengurangi biaya operasional sambil memaksimalkan keuntungan.

Pasar hari ini menuntut dealer untuk pindah dari metode biasa, usang dan rendah berorientasi hasil untuk sesuatu yang baru dan trendi dengan berorientasi pada tujuan. Oleh karena itu, untuk mengatasi semua tantangan dealer di atas, mengusulkan solusi kustom aplikasi mobile yang ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di ujung jari nasabah.

Meningkatkan nilai brand dealer
Semua rincian di ujung jari (biaya kendaraan, spesifikasi teknis, pertanyaan pelanggan)
Menciptakan lebih baik ingat merek dalam jangka panjang
Buku janji layanan kapan saja
Menjangkau tim penjualan & teknis melalui app
Membuat promosi dari penawaran khusus dan transaksi

No comments:

Post a Comment