Monday 13 February 2017

Teknologi Migrasi: The Trick ke Melampaui Kompetisi


organisasi IT atas - terutama dokumen produsen manajemen - memiliki cairan dan komunikasi pelanggan sering sudah menyadari kenyataan bahwa, setelah beberapa saat, sebagian besar lembaga harus berurusan dengan kebutuhan bisnis yang berbeda dan tertentu. Umpan balik ini memberikan informasi penting yang memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk mendesain ulang mereka-diri segera dan menawarkan operasi migrasi kerumitan-bebas dan bebas risiko dari sistem suram 
lagu terbaru.
Tapi apa yang bisa menjadi elemen penting yang terkait dengan proses migrasi sukses? Awalnya, paket perangkat lunak terbaru harus aman menukar warisan, produk usang dan memastikan bahwa semua informasi yang diawetkan. Selanjutnya, kegiatan migrasi harus mengkonfirmasi skalabilitas dan fungsi yang memenuhi kebutuhan bisnis terbaru dan posisi organisasi di dalam pasar teknologi terus berkembang.
Kesulitan menerapkan aplikasi manajemen dokumen baru mungkin tampak sangat rumit, tetapi jika pernah prosedur migrasi data dilakukan dengan benar, sebagian besar kesulitan pasca-migrasi mungkin dijauhi. Dengan demikian, transformasi teknologi harus melibatkan pendekatan suara dan waktu diterima dan sumber daya untuk memastikan bahwa program inovatif akan terus mendukung juga fungsi bisnis yang sudah ada.
Menemukan kembali sistem Anda atau pergi-pergi selamanya
Langkah pertama dalam upaya untuk bisnis langsung ke depan melibatkan analisis teknis yang dilakukan dengan perusahaan teknologi dokumen aplikasi yang dipilih. Biasanya, penyedia, bekerja sama dengan anggota tim IT dan bidang bisnis lainnya yang mungkin terkena dampak dengan pendekatan migrasi, akan menetapkan kelayakan dari proses ini. Untuk meningkatkan proses implementasi, kru multi-disiplin harus dibentuk, terdiri dari personil IT dan setidaknya satu orang dari masing-masing area bisnis yang masuk akal. Ini adalah pendekatan yang sangat baik untuk memastikan bahwa fungsi tertentu tidak menimpa pada fungsi ini; dan semua standar bisnis puas, karena setiap bagian mampu memberikan ringkasan dari semua fungsi yang digunakan di daerah mereka untuk tim IT.
Demikian pula, hal ini juga penting untuk memanggil untuk tim manajemen, sebagai pandangan global dari kebutuhan dan proses organisasi mungkin membantu kru migrasi ke mengaitkan over-semua sudut pandang prosedur yang terkait dengan setiap aspek yang penting usaha yang direncanakan.

No comments:

Post a Comment