Thursday 22 December 2016

Bagaimana persediaan visibilitas menciptakan sebuah rantai pasokan yang efisien



Menciptakan persediaan visibilitas dapat menjadi proses yang rumit. Persediaan sering disimpan di banyak tempat di seluruh rantai pasokan, termasuk gudang, truk pengiriman, dan di rak. Kompleksitas rantai pasokan sering membuat sulit bagi bisnis untuk menggunakan sarana akurat untuk memantau persediaan mereka. Hal ini tidak biasa bagi mereka untuk mengandalkan pendekatan berdasarkan pengiriman faktur atau usang metode.

Ketika manajer mengambil menutup mata untuk manajemen persediaan, mereka lewatkan pada penghematan peluang yang terkait dengan persediaan lengkap visibilitas. Menerapkan barcode harga hp samsung, identifikasi frekuensi radio (RFID) atau serupa persediaan, sistem pelacakan dapat memberikan bisnis Anda dengan efisiensi yang tidak layak dengan tradisional persediaan sistem penghitungan.

Meningkatkan efisiensi keseluruhan

Menghitung dengan RFID adalah sekitar 25 kali lebih cepat daripada barcode pemindaian. Kecepatan ini mengarah ke pengurangan biaya dan kurang gangguan. Chip RFID dapat ditempatkan pada produk-tidak ada masalah yang mana mereka berada dan memungkinkan siklus hidup produk lebih akurat pelacakan inventaris visibilitas yang lebih besar dari awal sampai akhir. Mudah produk pelacakan memungkinkan manajer melihat anomali urutan sebagai mereka terjadi dan cepat menyesuaikan, menyimpan waktu dan uang pada masa depan komplikasi.

RFID menyediakan manajemen produk terkomputerisasi, sehingga visibilitas muka dari mana saja, memberikan manajer kontrol penuh dari persediaan, bahkan jika itu adalah telah outsourcing atau transit.

Tingkat inventaris sesuai

Salah satu ketidak efisiensian utama bisnis wajah pantas persediaan tingkat-baik terlalu sedikit atau terlalu banyak dapat mahal. Kelebihan persediaan mengekspos bisnis untuk kesempatan yang lebih besar untuk produk-produk untuk menjadi hilang, rusak, atau menjadi usang. Butuh uang untuk produk-produk saham dengan segera kembali pada investasi dalam penyimpanan. Terlalu sedikit persediaan mencegah Anda dari memenuhi permintaan pelanggan, yang tidak hanya akan dikenakan biaya penjualan hadir, tetapi juga akan kerusakan reputasi merek Anda.

Meningkatkan visibilitas persediaan Anda akan memberdayakan Anda untuk menjaga tingkat optimal persediaan untuk mencegah kesalahan ini rantai pasokan yang mahal. Mengoptimalkan inventaris Anda juga memastikan bahwa pelanggan Anda akan selalu memiliki akses ke produk yang mereka inginkan.

Meningkatkan respon pasar

Peningkatan inventaris visibilitas memungkinkan Anda untuk melihat tren pasar lebih jelas. Ketika itu jelas bahwa lebih dari produk Anda bergerak, Anda dapat dengan cepat jalan sampai produksi untuk memenuhi permintaan pelanggan. Menjadi penggerak pertama pada meningkatnya permintaan ini menyediakan Anda dengan keunggulan kompetitif yang unik. Pada flipside, jika produk bergerak lambat, mengurangi produksi dapat mencegah kelebihan persediaan dan Simpan Anda terbuang biaya dalam jangka panjang.

No comments:

Post a Comment