Saturday 17 December 2016

Dua Cara Dari Cleaning Fiber Optic Connectors



Sebuah konektor serat optik adalah perangkat yang berakhir akhir dari sebuah serat optik. Perangkat bantu dalam memungkinkan koneksi cepat dan pemutusan. Hal ini juga sejalan core serat sehingga cahaya bisa lewat. Karena pentingnya perangkat, itu penting bahwa Anda menjaga dalam kondisi kerja yang tepat. Ini panggilan bagi Anda untuk membersihkannya dengan benar.
Ada dua cara utama membersihkan konektor: pembersihan kering dan basah harga samsung galaxy j7 prime.
Cuci kering
dry cleaning biasanya menghilangkan kontaminasi udara. Di sini Anda perlu menggunakan berbasis gulungan kaset bersih untuk membersihkan konektor. Menggunakan tekanan media, Anda harus menghapus wajah akhir konektor terhadap kain dry cleaning. Untuk menghindari kontaminasi dan kerusakan, Anda harus menghapus wajah akhir hanya sekali.
Jika Anda memiliki kontak fisik (APC) konektor dipoles miring, Anda harus berhati-hati dan memastikan bahwa akhir wajah datang ke dalam kontak dengan kain pembersih. Setelah membersihkan perangkat Anda harus memeriksa untuk kontaminasi.
Selain menggunakan kaset berbasis rel dalam membersihkan konektor, Anda juga dapat menggunakan serat tunggal dalam pembersih sekat (I.B.C) yang biasanya dirancang untuk kedua kontak fisik (PC) dan miring kontak fisik (APC) konektor dipoles. Perangkat ini biasanya makan kain pembersih di kepala sementara kepala berputar.
Untuk membersihkan perangkat Anda harus terlebih dahulu menginstal perangkat ke adaptor bersih kemudian masukkan ujung bersih. Setelah melakukan ini, Anda harus menekan tuas dalam rangka untuk memulai proses pembersihan. Sekali lagi Anda harus memeriksa akhir wajah konektor untuk kontaminasi setelah dibersihkan.
pembersihan basah
pembersihan basah lebih agresif dari dry cleaning dan sebagai akibat cenderung menghapus kedua kontaminasi udara dan residu minyak ringan. Di sini Anda harus ringan membasahi sebagian dari serat gratis bersihkan dengan larutan pembersih serat optik.
Solusinya bisa 91% isopropyl alcohol atau solusi lain yang tidak akan merusak konektor. Dengan tekanan menengah terlebih dahulu Anda harus menghapus wajah akhir terhadap area basah dan kemudian ke daerah kering.
Jika Anda memiliki konektor dipoles APC, Anda harus berhati-hati dan memastikan bahwa seluruh permukaan wajah akhir datang ke dalam kontak dengan tisu pembersih. Untuk memastikan bahwa konektor tidak terkontaminasi, Anda harus benar-benar memeriksa sebelum digunakan.

No comments:

Post a Comment