Tuesday 13 December 2016

Tukang cukur dari abad ke-21 mungkin akan mengejutkan Anda


Hari-hari yang sederhana, potongan rambut cookie cutter untuk pria telah berlalu. Apa yang telah dianggap historis "hari di salon" bagi perempuan saat ini melayani laki-laki juga. Apakah seorang pria mencari klip sederhana atau gaya terbaru, peningkatan jumlah tukang cukur yang lebih lengkap. Seni membentuk rambut, dari kepala sampai dagu, telah menjadi lebih dari ceruk pasar. Berikut adalah beberapa hal untuk melihat ke depan untuk selama perjalanan Anda berikutnya ke salon.
Stylist Knows
Jika Anda tidak yakin apa gaya mungkin membuat fitur Anda menonjol, jangan khawatir. Bila Anda menemukan penata kanan, yakinlah bahwa mereka sampai dengan kecepatan pada terbaru dalam mematung rambut. Seperti halnya perdagangan terampil, tukang cukur yang baik terlatih dan umumnya akan selaras dengan denyut nadi gaya terbaru. Bahkan mungkin akan lebih bermanfaat untuk membiarkan mereka memutuskan apa tampilan akan pujian Anda terbaik.
Pilihan
Di antara gaya rambut pria paling populer adalah yang lancip dan memudar. Sesuai namanya, dipotong meruncing meninggalkan rambut di bagian atas kepala panjang, sedangkan rambut di bagian belakang dan sisi kepala secara bertahap dipotong pendek
pemutih badan alami. lancip sangat populer di kalangan profesional muda yang menginginkan gaya rambut modis tanpa terlalu radikal.
fade mirip dengan lancip tapi dengan perbedaan halus. Memudar dasar terdiri dari sisi hampir botak dan kembali dengan kontras yang lebih besar antara panjang dan pendek. atas umumnya akan dibiarkan panjang, dengan dekat kebotakan mulai sekitar dua inci di bawah mahkota. Metode ini menghasilkan licin, tatapan tajam sambil mempertahankan penampilan yang profesional.
rambut wajah
rambut wajah adalah cabang lain dalam seni styling rambut. Setiap orang memiliki wajah berbentuk berbeda, dan ada variasi besar dalam ketebalan dan cakupan rambut wajah. Sekali lagi, membiarkan tukang cukur di atas keputusan apa yang tampak terbaik adalah pasti cara untuk pergi. Di antara yang paling populer dan korporat diterima adalah jenggot lingkaran. Ini terdiri dari kumis dan jenggot, dengan sisa wajah dicukur bersih. Gaya ini cocok untuk laki-laki dengan wajah berbentuk lingkaran atau oval.

No comments:

Post a Comment