Saturday 14 January 2017

Bagaimana Menangani Hidup Dengan Kering Rambut, Rusak




Apakah Anda memiliki sering kerusakan? Tidak peduli seberapa sering Anda mendapatkan memotong rambut Anda lakukan Anda selalu membagi berakhir? Percayalah, saya mengerti. Saya telah ada dan melakukan itu. Hidup dengan rambut yang kering, keriting, kasar adalah sebuah tantangan. Memiliki mengatakan, itu bukan tantangan yang tidak dapat diatasi. Saya akan memberikan beberapa aturan untuk hidup dengan membuat rambut kering Anda terlihat sehat dan cantik 
anekagrosir.co.id.
Peraturan nomor 1: Kondisi Selalu. Aku tahu dengan "tidak ada kotoran" tren yang keluar mungkin tampak menarik untuk melewati itu semua dengan harapan rambut baru, tapi itu tidak akan terjadi. Akan melalui ada transisi kotoran Anda juga menyerah rambut pendingin, ini bisa berbahaya bagi rambut kering secara alami / kasar karena kami membutuhkan kelembaban ekstra. Anda tidak harus mencuci rambut setiap hari, tetapi cobalah pendingin setidaknya 3 kali per minggu dengan satu hari deep conditioning juga.
Peraturan nomor 2: Hidup dengan minyak. Minyak yang besar untuk rambut dan kulit. Minyak kelapa adalah favorit saya untuk menggunakan ketat untuk rambut saya. Pada hari-hari kondisi saya yang mendalam aku membiarkan minyak kelapa rendam rambut saya selama minimal 4 jam. Anda dapat menggunakannya setiap hari hanya menggunakan jumlah yang lebih kecil setelah mandi Anda. Ini tidak akan grease rambut Anda, tetapi akan mendapatkannya berbau seperti dipanggang! Kelapa tidak hanya minyak. Ada pilihan lain seperti minyak jojoba, minyak jarak, dan minyak argon yang picks besar juga.
Peraturan nomor 3: Stick dengan warna gelap. Yang satu ini datang langsung dari penata rambut saya. Jika Anda mewarnai rambut Anda sering seperti yang saya lakukan, yang terbaik adalah untuk tetap dengan warna yang lebih kaya lebih gelap. Ketika Anda sedang sekarat untuk rona gelap warna mengisi kutikula rambut Anda. Bahwa sehubungan dengan perawatan Anda pada rambut Anda segel folikel up, mencegah kerusakan dan perpecahan berakhir! Siapa yang tahu pekerjaan pewarna bisa melakukan banyak hal. Setiap warna coklat biasanya akan melakukan. Aku tahu kita semua cinta pemutih pekerjaan yang baik, tetapi jika Anda akan pemutih itu, Anda perlu ganda selama beberapa bulan di sesi pelembab Anda untuk datang kembali dari kerusakan.
Aturan nomor 4: Sikat rambut Anda. Yang satu ini mungkin tampak sederhana, tetapi jika Anda berpikir tentang hal itu yang paling mudah untuk melupakan. Saya memiliki rambut keriting alami sehingga tidak sulit untuk melewatkan kuas harian. Dapatkan dalam kebiasaan. Menyikat pijat rambut Anda kulit kepala, ini menciptakan minyak yang menenangkan folikel rambut. Sebuah kulit kepala bahagia adalah rambut bahagia!
Peraturan nomor 5: Tetap keluar dari panas. Aku tahu kita semua memiliki pelurus indah yang biaya terlalu banyak uang. Tapi meluruskan, blow-pengeringan, curling, semua ini secara harfiah membakar rambut Anda. Untuk rambut Anda sehari-hari mengenakan mencoba membiarkannya pergi alami. Semakin banyak Anda melakukan lebih banyak perubahan Anda akan melihat dalam tekstur rambut Anda. Untuk keluar malam Anda masih dapat menggunakan alat pemanas Anda, pastikan untuk menggunakan panas semprotan melindungi-semut dan tidak pernah mengatur alat pemanas Anda lebih dari 340 derajat.

No comments:

Post a Comment