Sunday 15 January 2017

Tips Untuk Mendapatkan rid of Komedo Anda



Salah satu bagian yang paling sulit dari menjaga kesehatan kulit adalah menghapus komedo. Apa komedo? Komedo secara teknis disebut sebagai komedo, colokan kecil menjorok yang mengisi kulit Anda. Kulit berminyak biasanya menghasilkan komedo.
minyak ekstra pada kulit Anda bakiak pori-pori. Dibangun minyak tidak dapat mengalir ke permukaan kulit Anda dan pori-pori terhambat. Ketika pori-pori yang ditemukan mengekspos ke oksigen dan membuka, ternyata gelap dan menciptakan komedo 
anekagrosir.co.id.
formasi Blackhead nomor satu penyebab adalah hormon. Hormon yang disebut androgen meningkatkan produksi minyak di kulit Anda. Laki-laki biasanya memiliki produksi hormon lebih dari androgen, terutama selama masa pubertas ketika meningkat produksi hormon secara dramatis. Wanita juga androgen tapi tidak dalam jumlah yang meningkat dari laki-laki. Minyak meningkatkan komedo meningkat sesuai.
penyebab besar lain adalah dengan menggunakan make-up. Make-up dapat menyumbat pori-pori kulit meningkat komedo berminyak.Pencegahan komedo di wajah Anda adalah mungkin. Jangan gunakan produk untuk wajah Anda yang berminyak, krim atau berminyak.
Banyak orang tidak sadar menggunakan sabun untuk mencuci wajah mereka yang meningkatkan produksi minyak yang akan meningkatkan produksi blackhead. The emolien yang menciptakan bentuk bar untuk sabun dapat menyumbat pori-pori Anda. Sel-sel kulit mati yang di wajah Anda dan mencuci wajah dengan sabun dapat menyebabkan sel-sel ini mengelupas terlalu dini, sebelum mereka siap, yang menyumbat pori-pori Anda. Anda harus terkelupas wajah Anda untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati bukannya mencuci dengan sabun. Pengelupasan juga menghilangkan sel-sel yang tidak teratur berbentuk dan lebih mudah untuk menyumbat.
Dengan menyerap kelebihan minyak di wajah Anda, Anda dapat mencegah komedo dari pembentukan. Sebuah cara yang bermanfaat untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan masker wajah. masker wajah adalah cara yang bagus untuk orang-orang yang memiliki kulit berminyak untuk menyerap pengaturan minyak di permukaan kulit Anda. Kulit kering tidak akan mendapatkan keuntungan dari masker karena komedo pada kulit kering disebabkan oleh minyak di dalam pori-pori.
Meremas komedo adalah bentuk paling umum dari Ridding wajah Anda dari mereka. Dengan menghilangkan "barang" di dalam komedo Anda melepaskan tekanan yang menyebabkan kerugian. Beberapa orang merasa tak tertahankan untuk meninggalkan komedo saja. Jika Anda harus menghapus mereka, cobalah beberapa cara lembut memberantas mereka dari wajah Anda.
• Mengekspos komedo harus dilakukan dengan menggunakan scrub ringan• Wajah Anda harus menepuk kering• Untuk membuat blackhead lebih mudah untuk menghapus, kompres hangat harus digunakan selama 10-15 menit di wajah Anda• Sekali lagi menepuk wajah Anda kering• Untuk menghindari kerusakan lebih lanjut pada kulit Anda sepotong jaringan harus ditempatkan pada jari Anda sehingga tidak akan tergelincir• Tekan ke bawah komedo dengan menerapkan lembut bahkan tekanan pada kedua sisi komedo

No comments:

Post a Comment