Saturday 7 January 2017

Tips untuk menembak lebih baik Video dengan GoPro Hero 4




Membuat video besar membutuhkan latihan, dan apakah Anda berharap untuk menjadi seorang fotografer profesional atau Anda hanya ingin mengambil video rumah besar, Anda perlu latihan. Sementara itu penting untuk berlatih, sama pentingnya untuk memilih peralatan yang terbaik yang Anda mampu. Dengan model terbaru GoPro Hero 4, Anda dapat menembak video yang luar biasa untuk koleksi Anda. Pelajari besar tips tentang cara untuk mengambil film yang Anda akan menikmati menonton untuk waktu yang lama untuk datang harga samsung galaxy.

Menggunakan fungsi zoom

Salah satu kesalahan umum yang membuat orang adalah overusing fitur Perbesar/Perkecil. Hasil ini amatir melihat video yang dapat membuat pemirsa pusing. Jika Anda memiliki untuk memperbesar dan memperkecil, melakukannya perlahan-lahan dan pastikan bahwa Anda tidak stabil. Jika mungkin, Anda harus menghindari menggunakan digital zoom dan sebaliknya menggunakan zoom optik. Sementara ini mungkin tidak mendapatkan Anda sedekat Anda ingin subjek Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan dari kualitas video yang lebih baik.

Membingkai tembakan Anda baik

Pastikan bahwa Anda mengisi bingkai dengan subjek. Anda dapat menempatkan subjek sedikit off-pusat untuk membuat adegan yang lebih menarik. Gunakan lebar gambar sangat hemat dan lebih mengandalkan pada lebar menyapu gambar dari pengaturan Anda jika Anda ingin menunjukkan lokasi. Berfokus pada detail-detail kecil akan memungkinkan Anda untuk menyampaikan suasana yang lebih efektif.

Memilih titik pandang

Anda harus menembak video dari beberapa titik pandang untuk menangkap rekaman terbaik. Ini akan memberi Anda campuran yang menarik serangkaian tembakan, dan dapat membantu untuk meningkatkan drama Momen terbaik. Anda harus menggunakan yang terbaik menembak sudut tergantung pada lingkungan Anda. Ini berarti bahwa Anda mungkin perlu untuk bersujud atau mendaki tinggi tergantung pada adegan yang Anda ingin menangkap.

Mempertimbangkan pencahayaan

Pencahayaan sangat penting saat membidik video. Hindari backlighting ketika menembak subjek Anda untuk menghindari menyembunyikan fitur wajah dan ekspresi. Bergerak dari satu sisi lain akan membantu Anda untuk menangani keadaan pencahayaan. Ketika penembakan di luar ruangan, Anda harus berpikir tentang waktu terbaik untuk mengambil gambar. Kamera terbaik memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mengurangi efek lampu latar.

No comments:

Post a Comment