Monday 2 January 2017

Masalah Paling Umum pada Windows 7 dan Bagaimana Fix Them



Windows 7 tetap menjadi salah satu pilihan paling populer dari sistem operasi untuk sekolah, kantor, dan rumah. Windows 7 lebih cepat dari sistem operasi yang mendahuluinya, dan lebih efisien dalam memanfaatkan sumber daya sistem komputer. Ini juga memiliki banyak fitur yang besar yang membuatnya lebih user friendly, dan antarmuka juga menarik dan mudah dimengerti.
Namun, hal ini bukan untuk mengatakan bahwa itu adalah sempurna. Hal ini juga dapat mengalami beberapa masalah, banyak yang bisa sangat frustasi terutama jika Anda baru saja upgrade ke Windows 7 dan belum terbiasa dengan sistem operasi. Untungnya, masalah ini dapat dengan mudah dipecahkan jasa sewa drone surabaya.



Contact Peron:
Idris Setiawan
Jl Manyar Sabrangan 8B/15A, Surabaya
WA/Telp/SMS : 083831821800 // 087702609786
Sistem Operasi saya Tampaknya Lambat
Windows 7 dapat menghabiskan banyak sumber daya komputer Anda karena sejumlah efek visual. Fitur-fitur ini mungkin sedikit terlalu berat untuk memori sistem dan kartu grafis komputer Anda. Jika hal ini terjadi, menonaktifkan fitur ini dapat membantu mempercepat kinerja komputer Anda.
1. Klik Start. Pada kolom pencarian, ketik kata "kinerja" dan kemudian klik pada "Sesuaikan penampilan dan kinerja Windows."
2. Setelah jendela Performance Options muncul, buka tab Visual Effects. Un-centang opsi yang mengatakan "Sesuaikan untuk penampilan terbaik," dan pilih "Adjust for best performance" bukan untuk memaksimalkan kecepatan kinerja.
3. Jika Anda ingin mempertahankan antarmuka yang bagus dan masih memiliki performa yang lebih cepat, pilih "Custom" dan centang kotak yang mengatakan "Gunakan gaya visual pada jendela dan tombol."
Windows Aero Bukankah Menjalankan
Jika tampaknya ada sesuatu yang salah dengan grafis pada komputer Anda, katakan mungkin transparansi dimatikan, maka tema Aero tidak berjalan.
1. Klik Start. Pada kolom pencarian, ketik kata "Aero" dan kemudian klik pada "Cari dan memperbaiki masalah dengan transparansi dan efek visual lainnya.
2. Aero tips Wizard akan muncul. Klik Next. Ini akan mengidentifikasi masalah dan menyelesaikannya.
Jika hal ini tidak apa yang menyebabkan masalah, maka Aero mungkin tidak diaktifkan pada Windows Registry.
1. Klik Start. Pada kolom pencarian, ketik "regedit."
2. Setelah Anda telah meluncurkan Regedit, browse ke KEY_CURRENT_USER> Software> Microsoft> Windows> DWM.
3. Lihat registry dan mencari "EnableAeroPeek" entri. Jika nilai diatur ke (0) maka itu berarti dinonaktifkan. Mengeditnya untuk mengubah nilai (1) untuk mengaktifkan Aero.

No comments:

Post a Comment